Pages

Yoon Shi Yoon Jatuh Cinta dengan Si Imut Kim Sae Ron


hello chingu semua, uda lama gue nggak coret-coret blog ini. hehehe... kali ini gue mau bahas sedikit drama korea baru ni. Drama ini juga lagi gue tonton si. Karena drama Descendants of the Sun udah terlalu mainstream dan banyak yang bahas dan terlalu terkenal jadi gue mutusin untuk nggak bahas ato nulis dramanya Kapten Yoo Shi Jin tapi mau sedikit bahas dramanya Yoon Shi Yoon Oppa.
Setuju nggak si kalo Yoon Shi Yoon Oppa semakin bertambah umurnya semakin cute dan kayaknya wajahnya nggak menua sama sekali. Setuju kan ? 
Setelah uda bisa move on dari drama Descendants of the Sun, akhirnya gue nyari tontonan lain dan kemarin nemu dramanya Yoon Shi Yoon Oppa.. Dramanya Saeguk chingu. Tapi nggak masalah bagi gue yang juga suka sama drama Saeguk Korea. Bagi gue ada kenikmatan tersendiri ketika nonton drama saeguk meski tampilannya kuno. Di Drama ini Yoon Shi Yoon Oppa dipasangkan dengan aktris muda Kim Sae Ron yang juga imut banget . Tau Kim Sae Ron kan ? Itu lho yang maen di drama High School Love On. masih nggak tau juga ? ini gue kasih fotonya 

Oke, dari tadi ngomongin pemainnya tapi belum ngasih tau judul dramanya ya chingu, hehe... dramanya berjudul "Mirror of the Witch". Drama ini bercerita tentang Ratu yang tidak bisa memiliki anak. hingga akhirnya dia pergi ke dukun agar membantunya. dan sang ratu akhirnya memiliki anak kembar dengan ilmu hitam sang dukun (cenayang). sebelum kehamilan tersebut sang ratu dikutuk oleh dukun lain yang tewas akibat peristiwa tersebut bahwa sang ratu akan memiliki anak kembar namun kehidupan anak kembar mereka akan sengsara dan semua orang yang dicintainya akan mati dan saat usia anak tersebut 17 tahun kutukannya akan aktif.
Dan ketika mereka dilahirkan sang dukun jahat menyarankan agar membunuh sang putri dan memberikan kutukannya kepada sang putri saja. namun ada yang menolong sang putri yaitu sang dukun baik di istana. Dia bahkan menjadikan sang putri seperti anaknya sendiri. dan dia menyembunyikan sang putri didalam hutan.  lalu bagaimana selanjutnya.... ??? Trus karakter apa yang diperankan Yoon Shi Yoon Oppa dan bagaimana Yoon Shi Yoon Oppa bertemu dengan sang putri ? kalo mau tau kelanjutannya ditonton aja ya chingu... dijamin bagus dan seru deh... saat ini gue uda nonton sampe episode 4 karena emang baru tayang sampe episode 4 sii...hehehe dan aku masih menikmati banget. diakhir episode si Joon dan sang putri tertusuk panah. aku masih penasaran gimana nasib sang putri dan Joon selanjutnya. disini si Joon adalah seorang yang terlahir miskin dan ibunya menjadi seorang budak. untuk menyelamatkan ibunya dan membeli dokumen ibunya dia bekerja siang malam dan hidup dengan penuh penderitaan. pokoknya kasian banget.


Sebelum Syuting berdoa dulu....



Joon (Yoon Shi Yoon) waktu memasuki hutan terlarang. waktu adegan di hutan terlarang ada yang bikin ketawa ....hahaha...ada adegan lucunya.


ini dia sang cenayang alias dukun jahat yang sukses bikin gue pengen ikut bunuh dia. hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com