Pages

Ji Soo Tetap Jatuh Cinta pada Kim Hee Sun Meskipun Berbeda Usia 16 Tahun


Seperti yang diberitakan dalam tabloid Wow.Keren.com bahwa Kim Hee Sun kaget bisa jatuh cinta pada Ji Soo meski perbedaan usia mereka terpaut 16 tahun. Hee Sun lahir pada 1977, sedangkan Ji Soo pada 1993. Meski begitu, rupanya hal tersebut tak membuat Hee Sun dan Ji Soo menjadi canggung. Dalam Drama terbaru mereka yaitu Angry Mom mereka menjalin Chemistry yang sangat baik. 

Drama Angry Mom bercerita tentang seorang ibu yang kembali menjadi siswa SMA demi melindungi putrinya yang dibully disekolanya. Kim Hee Sun berperan sebagai Jo Kang Ja. 
Kang Ja mendapat ide menyamar sebagai seorang remaja dan mendaftarkan diri untuk bersekolah di sekolah dimana anaknya belajar, karena melihat tubuh anaknya yang penuh denga luka karena mendapat perlakuan kasar dari teman sekolahnya. Untuk mengawasi anaknya sekaligus menjaganya dari teman-temannya yang selalu usil pada anaknya akhirnya dia memutuskan menyamar. Kang Ja dahulunya memang terkenal sebagai murid yang brutal dan sering membuat onar di sekolah sewaktu ia seusia anaknya.

Kang Ja yang sebenarnya hanya ingin melindungi anaknya dari gangguan temannya justru mendapat keganjilan di lingkungan sekolah anaknya, dimana sistem pengajaran yang keras dan terlalu memaksa pada siswanya. Dan dengan bantuan dari Ah Ran anaknya yang nota bene nya ia belum tahu jika itu ibunya yang sedang menyamar serta di bantu guru bernama Park No-ah (Ji Hyun-woo) mereka akan mengungkap kasus kekerasan itu kepada publik.

Drama ini seru banget ditonton selain karena ceritanya yang menarik juga karena banyak pesan penting tentang orang tua dan anaknya yang bisa diambil... recommended banget nonton drama ini.
Karena perannya di Angry Mom Ji Soo meraih penghargaan pertamanya dalam Soompi Awards 2015 sebagai  Second Lead Syndrome. 














 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com