Pages

Inilah Drama Yang Banyak Mengandung Pesan yang Nggak Boleh Ketinggalan Kamu Tonton


Ini memang Drama dengan tema yang agak Jadul. namun justru disitu keunikan dan keseruan dari drama ini. Judulnya Repply 1988. Repply 1988 adalah sekuel dari drama frenchise Reply 1994 dan Reply 1997. namun masing-masing drama memiliki cerita yang berbeda dan tidak berhubungan satu sama lain jadi kamu tidak perlu nonton drama Repply 1994 dulu untuk tahu cerita Repply 1988. dari ketiga sekuel Repply menurutku yang paling bagus adalah Repply 1988. Salah satu alasannya adalah karena ada Park Bo Geum di drama ini. hehehe....:-p
Kenapa kamu nggak boleh ketinggalan drama ini ? ada beberapa alasan yang diungkapkan oleh Bintang.com yaitu Drama ini membuat kita bernostalgia karena bercerita pada jaman 1988. Trend baju dan apa aja yang terjadi dan booming di era tahun 1988 semua ada di drama ini. 
Drama ini juga Sederhana karena menceritakan tentang kehidupan sehari-hari dan membuat penonton begitu dekat dengan ceritanya. 
Berbeda dengan drama lain yang hanya mengungkapkan kisah cinta dua insan saja. cita dalam drama Repply 1988 lebih komplit. karena juga mengungkapkan kisah cinta kepada keluarga dan tetangga. 
Tak cuma membuat haru dan tersentuh, drama Reply 1988 bisa membuat menangis dan tertawa bergantian. Berbeda dengan drama lain yang tayang dengan durasi 1 jam , drama ini tayang dengan durasi rata-rata 1,5 meskipun begitu  tidak membuat penonton merasa bosan. Apalagi dengan background musik yang disesuasikan dengan masing-masing mood cerita.
Recommended banget buat nonton drama ini karena banyak pesan yang dapat kamu ambil setelah nonton drama ini.... so buat yang lagi nyari tontonan yang bagus jangan sampai nggak nonton ya ?! meskipun penayangannya uda tahun 2015 kemarin . hehe....










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com