Pages

Temukan Waktumu yang Hilang dengan Cara Kayak Gini !!!! Dijamin Seru

Tetap setia menunggu cinta pertamamu untuk kembali dan selalu menjadi pelindung meski dia sudah menjadi milik orang lain hanya ada dalam kisah drama. dan jika memang ada di dunia nyata, kemungkinan kejadiannya adalah 1:1000. Meski kisah tersebut kemungkinan tidak terjadi didunia nyata namun, aku tetap menyukai ide cerita romantis seperti itu. seperti dalam drama "Second Time Twenty Years Old".
Sebenarnya saya sedikit terlambat nonton drama ini. Karena drama ini sudah tayang 28 Agustus 2015 dan saya juga mengira drama ini kurang menarik karena pemainnya yang sudah lumayan berumur. namun semua itu salah !!!!!! Drama ini ternyata bagus banget ceritanya. Layak banget kalo drama ini dapat rating yang tinggi. Rugi banget deh kalo nggak nonton. 
Ceritanya tu tentang ibu-ibu berusia 38th yang memutuskan untuk kuliah karena saat usianya 20th dia tidak bisa merasakan masa mudanya karena saat itu dia sudah menjadi seorang ibu. namun, sang suami dan anaknya tidak setuju dengan keputusan tersebut. Sang suami takut kalau perselingkuhannya dengan dosen di universitas tersebut ketahuan dan sang anak tidak setuju karena dia malu satu kampus dengan ibunya yang sudah tua namun baru kuliah. Kebayang kan gimana serunya waktu dia masuk kuliah ternyata dia satu kampus dengan anak laki-lakinya dan suaminya adalah dosen di universitas tersebut. ditambah lagi teman SMA yang juga cinta pertamanya juga menjadi dosen dikampus yang sama. Cinta pertamanya itu keren banget disitu. dan ada kekonyolan saat sang ibu salah mengira kalau dia mengidap penyakit kanker pankreas dan hanya punya waktu 6 bulan. Trus ada saat-saat menyedihkan saat sang ibu tidak diterima oleh teman-teman kuliahnya karena perbedaan usia. pokoknya tonton aja drama "Second Time Twenty Years Old". nggak bakal kecewa deh....


waktu bertemu cinta pertamanya

Sang anak dan pacarnya

waktu sembunyi dari sang suami
 Sang Suami dengan selingkuhannya

pertama kali masuk kuliah. penampilannya masih kayak ibu-ibu tua lainnya.

Keseruan saat jadi anak SMA lagi waktu ngerayain April Mop bersama teman-teman SMAnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com